Meriahkan HUT Kota Bekasi, Diskopukm Gelar Bazaar UMKM

banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Kota Bekasi ke-25, Dinas Koperasi, Usaha Kecil, dan Menengah (Diskopukm) Kota Bekasi menggelar Bazar UMKM yang dilaksanakan tanggal 15—16 Maret 2022 bertempat di Gedung Balai Patriot, Lingkungan Pemerintah Kota Bekasi.

Booth atau Stand Bazar UMKM diisi dan dimeriahkan oleh berbagai macam kelompok UMKM yang ada di Kota Bekasi dan berada dibawah naungan Diskopukm Kota Bekasi.

Pada kesempatan kali ini, terdapat kurang lebih 40 peserta Bazaar UMKM yang saling unjuk gigi memasarkan produk-produk unggulannya. Barang yang dijajakan oleh para peserta Bazar UMKM, cukup beragam, mulai dari olahan pangan, olahan tekstil seperti batik dan gaun, serta aksesoris yang unik. Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh kegiatan Parade Fashion Show yang berlangsung selama Bazar UMKM diadakan.

Pada pembukaan Bazar UMKM (15/03/2022) tampak hadir Kepala Diskopukm, H. Abdillah berserta jajaran dan juga dihadiri oleh Pelaksana Tugas (Plt) TP PKK Kota Bekasi, Wiwiek Hargono Tri Adhianto.

H. Abdillah mengatakan, tujuan dari diadakannya kegiatan Bazaar tersebut adalah ingin memperkenalkan produk hasil kreasi dari tangan para pelaku UMKM di Kota Bekasi.