Orang Tua Tega Bayi Mungil Ditinggalkan Diwarung Soto Lamongan

Bayi Ditemukan di warung Soto Lamongan, Desa Mekanderejo, Kecamatan Kedungpring. [doc.net]

KLISE.NEWS, LAMONGAN – Bayi mungil jenis laki-laki membuat geger warga Mekanderejo, Kecamatan Kedungpring, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Sungguh malang nasib sang bayi orang tuanya tega meninggalkan sang buah hatinya di warung soto ayam Lamongan. Selasa pagi (9/5/2023) sekitar pukul 04.30 WIB.

Menurut keterangan pemilik warung soto Lamongan, Munir mangatakan saat ia membuka warungnya melihat ada bungkusan kain jarik di samping timur warungnya, dilihat bergerak-gerak. Karena penasaran, Munir kemudian beranjak ke arah bungkusan tersebut untuk memeriksa bungkusan tersebut.

Alangkah kagetnya Munir karena ternyata bungkusan kain jarik tersebut berisi sosok bayi berjenis kelamin laki-laki yang diperkirakan berusia 3 hari tersebut.

Takut terjadi sesuatu, Munir kemudian memanggil istrinya yang bernama Sulasih dan memberitahu temuannya tersebut untuk kemudian melaporkan temuan tersebut ke kepala desa setempat yang berlanjut ke polisi.

“Benar ada kejadian penemuan seorang bayi laki-laki di Dusun Mekande, Desa Mekanderejo, Kecamatan Kedungpring pada Selasa (9/5/2023) sekira pukul 04.30 WIB,” kata Kasi Humas Polres Lamongan Ipda Anton Krisbiantoro kepada wartawan, Selasa (9/5/2023).

Penulis: RinaEditor: Redaksi










Exit mobile version