Peringati Harlah Ke-64, Yudistira Berikan Pemahaman Peran Kader Dalam Kontribusi Nyata

Peringati Harlah ke-64, sejumlah kader PMII Kota Bekasi lakukan halal bi halal. [doc.klise]

KLISE, KOTA BEKASI – Guna memperingati Hari Lahir PMII yang ke-64, digelar acara Halal Bihalal dengan tema “Untukmu Satu Tanah Air, Untukmu Satu Keyakinanku”. Acara tersebut dihadiri oleh para pengurus dan anggota PMII serta sejumlah tokoh masyarakat, termasuk mantan Ketua Umum PC PMII Kota Bekasi periode tahun 2002, sahabat Yudistira.

Dalam sambutannya, Yudistira menggaris bawahi pentingnya peran kader PMII Kota Bekasi dalam memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan Kota Bekasi. Dia menekankan perlunya kader PMII untuk terus aktif berpartisipasi dalam kegiatan publik dan memberikan gagasan serta ide-ide inovatif yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kota Bekasi.

“Kader PMII memiliki peran strategis dalam membawa perubahan positif bagi Kota Bekasi. Saya berharap agar mereka senantiasa aktif berkontribusi dengan memberikan pemikiran-pemikiran segar dan gagasan-gagasan yang dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat,” ujar Yudistira kepada wartawan, di Kantor PCNU Kota Bekasi.

Menurut Yudistira, acara Halal Bihalal ini menjadi momentum yang sangat penting untuk memperkokoh tali silaturahmi antar anggota PMII serta mempererat hubungan dengan tokoh-tokoh masyarakat.

“Hal ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam upaya bersama untuk membangun Kota Bekasi ke arah yang lebih baik, dengan melibatkan partisipasi aktif dari semua pihak yang peduli terhadap kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Bekasi,” pungkasnya. ***

Penulis: Guns










Exit mobile version