Pertahankan Motor Klien, Indah Terseret Hingga 100 Meter

Potongan video CCTV saat Indah mempertahankan motor kliennya. [doc.klise]

KLISE, KAB. BEKASI – Wanita bernama Indah Agustiani menjadi korban pencurian motor (Ranmor) di Cikarang, Bekasi. Dia sempat mempertahankan motornya hingga terseret sejauh 100 meter.

Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald Patiran menceritakan kronologi peristiwa itu. Dia mengatakan saat itu, korban saat itu tengah mempertahankan motor kliennya yang tengah dititipkan.

Pemilik motor, kata Gurnald bernama Murniasih yang merupakan perseta latihan mengemudi di tempat korban bekerja. Diketahui, Murniasih menitipkan motornya kepada korban, namun lupa mencabut kunci dari motor.

“Si Ibu Murniasih ini pergi sama mobil sama pelatihnya. Kemudian, si korban, Indah Agustian ini melihat ada orang yang mau ambil motor. Larilah dia keluar, kemudian teriak maling sambil dikejar itu orang sambil pegangan belakang motor itu, akhirnya dia terseret,” jelas Gurnald saat dihubungi, Rabu (28/2/2024) kemarin.

Gurnald menuturkan korban berusaha mempertahankan motor yang dititipkan itu. Akibatnya korban terseret hingga sekitar 100 meter.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka di sekujur tubuhnya dan saat ini dirawat di UGD.

“Luka-luka Indah ini di sekujur paha sebelah kiri, sama di bagian kaki, kemudian ada terbentur juga di bagian kepala di jidat sebelah kanan sama di pipi sebelah kanan. Terus di kaki di jari kaki dengan mata kaki, kaki kanan juga luka,” ucapnya.

Lebih jauh, Gurnald mengatakan pihaknya telah mengantongi identitas pelaku pencurian motor. Dia menyatakan akan mengabarkan perihal perkembanganya kemudian.

“Sementara untuk pelaku sudah kita kantongin namanya. Sudah kita buru orangnya. Nanti kalau sudah ada info pelakunya ketangkap nanti kita info kembali, tapi sementata lagi kita buru,” pungkasnya

Penulis: Guns