Polsek Bantar Gebang Percepatan Vaksinasi Massal

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Polsek Bantar Gebang melaksanakan Vaksin massal yang dilaksanakan di 8 gerai vaksin presisi tahap kesatu. Kapolsek Bantar Gebang AKP Samsono,SH, MH monitoring gerai vaksin di wilayah hukum Polsek Bantar Gebang, Kota Bekasi.

Kegiatan gerai vaksin presisi dibagi delapan gerai vaksin merdeka di 4 (empat) Kelurahan yang di Kecamatan Bantar Gebang dan empat Kelurahan di Kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi, Jumat.(10/9/2021).

BACA JUGA :
Dukung Program Pemerintah DPD Bapera Gelar Vaksinasi Massal Secara Serentak

AKP Samsono mengatakan gerai vaksin persisi tahap kesatu alhamdulillah berjalan dengan kondusif dan lancar.

“Anggota Babinkamtibmas di wilayah hukum Polsek Bantar Gebang dan petugas melakukan sosialisasi pentingnya vaksin untuk mencegah penularan wabah virus Corona atau Covid -19,” ujarnya.

Lanjutannya, dia mengatakan warga masyarakat datang ke titik lokasi gerai vaksin presisi di Kecamatan Mustikajaya warga dengan tertib dan antri dengan menerapkan Prokes Covid -19 yang dilaksanakan di jalan Jambon RW 022 Kelurahan Padurenan, Danau Cipeucang BTR 3 RW 022 Kelurahan Cimuning, Padepokan PSHT Kelurahan Mustikasari, dan Perumahan PTI RW 004 Kelurahan Mustikajaya.