Dukung Program Pemerintah DPD Bapera Gelar Vaksinasi Massal Secara Serentak

BAPERA DPKBekasi Selatan Bekerjasama Dengan Karang Taruna Kota Serta KNPI Kota Bekasi Turut Berpartisipasi Dalam Mensukseskan Vaksinasi. [doc.Yessi]
banner 120x600

KLISENEWS, KOTABEKASI – BAPERA (Barisan Pemuda Nusantara) DPK (Dewan Pengurus Kecamatan) Bekasi Selatan bekerjasama dengan Karang Taruna Kota Serta KNPI Kota Bekasi turut berpartisipasi dalam mensukseskan vaksinasi, salah satu nya dengan cara menggelar kegiatan vaksinasi massal di Jalan Sersan Marzuki No 92 RT 004 RW 003 Pekayon Jaya Bekasi Selatan, sabtu (11/09/21).

Kegiatan vaksinasi ini guna untuk mendukung program pemerintah dalam memutus matai rantai penyebaran dan melindungi diri dari Covid-19 di Indonesia.

BACA JUGA :
Haornas ke 38, Sportbloc Lahir 100 Persen Hasil Karya Anak Bangsa

Ketua Bapera DPK Bekasi Selatan Faisal Hafiz mengatakan, ada tiga lokasi yang sedang menggelar kegiatan vaksinasi masal taham pertama dengan jenis vaksin Astrazeneca yang sedang berlangsung pada hari ini.

“Tiga lokasi yaitu Pekayon Jaya di RW 003 dan RW 004 dengan total kuota 600 lalu di Marga Jaya RW 002 total kuota 150 untuk usia 18 tahun keatas,” jelasnya.