PPKM Darurat, Koramil 11/Pebayuran Bagikan Seratus Katung Beras ke Warga

  • Bagikan
Kapten Arh, Romli Galingging Bagikan Beras kepada warga, Jum’at, (16/7/21).

KLISE.NEWS, KAB. BEKASI — Bantuan Sosial (Bansos) berupa seratus karung beras ditengah – tengah PPKM Darurar saat ini, mungkin lebih terasa manfaatnya bagi warga masyarakat di tengah masa PPKM Darurat, hal ini disampaikan oleh Kapten Arh, Romli Galingging kepada wartawan, Jum’at, (16/7/21).

”Seratus karung beras yang di bagikan kepada warga masyarakat yang kurang mampu ditengah PPKM Darurat ini, mudah- mudahan terasa azas manfaatnya, guna memenuhi kebutuhan di masa Pandemi covid 19 dan PPKM Darurat ini, adapun pembagian ini kita lakukan dijalan raya Kp. Babakan pasar, Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran, setelah selesai, langsung menyasar ke kampung sambangi warga masyarakat yang berada dirumah yang layak menerimanya,” kata Kapten Arh, Romli.

BACA JUGA : TNI & POLRI Bersinergi Ciptakan Sitkamtibmas Kondusif di Tengah Pandemi

Pendistribusian beras bantuan sosial peduli covid 19 di Wilayah Koramil 11/Pebayuran dipimpin langsung Kapten Arh, Romli Galingging, dan dibantu oleh para lembaga lainya, yaitu FKPPI, dan Pramuka.

”Kegiatan penyaluran beras bansos kepada warga yang melibatkan 29 orang personil, antara lain, 13 orang personil Babinsa, 6 orang dari FKPPI, dan 10 orang dari Pramuka, adapun penyaluran dibagikan kepada, profesi ojek pangkalan, pedagang asongan, bengkel skala kecil, dan kepada warga masyarakat yang kurang mampu,” tambahnya.

BACA JUGA : Panglima TNI dan Kapolri Apresiasi 3 Pilar Kota Bekasi dalam Penanganan Covid 19

Selama kegiatan berlangsung yang dimulai pada pukul 09,00 Wib. sampai dengan selesai, terpantau dengan tertib, aman dan kondusif, serta mematuhi standar protokoler kesehatan Covid-19.

  • Bagikan