Roni Romdoni Terpilih Plt Ketua Umum GIBAS

KLISE.NEWS, CIANJUR — Putra Pertama Ketua Umum DPP GIBAS Almarhum H. Syuhaya Djati Prakrsa, akhirnya, Roni Romdoni S.H terpilih secara aklamasi menjadi Plt Ketua Umum Ormas Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) dalam Rapat Pimpinan Pusat yang digelar di Wisma Kasih Cipanas Cianjur, Rabu (25/08).

Rapimpus yang dipimpin Sekretaris Jendral Ormas Gibas juga dihadiri oleh Kabid Kesbangpol Jawa Barat dan seluruh Ketua Resort se-Jawa Barat, Ketua DPD DKI jakarta, Banten dan Jawa Tengah.

BACA JUGA : Oknum Perangkat Desa Hina Wartawan Resmi Dilaporkan ke Polisi, Pengacara: Sesuai Hukum yang berlaku Tanpa Pandang Bulu

Dalam.sambutannya Plt Ketua Umum Gibas, Roni Romdoni mengatakan bahwa Organisasi adalah tempat berkumpulnya golongan masyarakat yang ingin ikut membangun negeri dan mencerdaskan anak bangsa maka dari itu kita harus benar-benar mengerti arti organisasi yang sebenarnya.

“Seperti pesan Almarhun Ketua Umum, Gibas akan selalu mengedepankan kepentingan masyarakat serta bersinergi dengan pemerintah, saya berjanji akan meneruskan perjuangan dan cita-cita Almarhum dan siap menjalankan amanat ini sesuai dengan AD/ART Ormas GIBAS,” kata Roni Romdoni, Rabu (25/08).