Berita, TNI  

Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Bersama Masyarakat Laksanakan Pemasangan Kubah Masjid

Anggota Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Pos Kotis Batalyon dipimpin oleh Letda Chk Toma Hidayat bersama masyarakat Distrik Walesi melaksanakan pemasangan Kubah Masjid Al-Aqso di Distrik Walesi, Kabupaten Jayawijaya, Papua. [doc.puspen]

KLISE.NEWS, JAYAWIJAYA — Sebanyak 10 anggota Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Pos Kotis Batalyon dipimpin oleh Letda Chk Toma Hidayat bersama masyarakat Distrik Walesi melaksanakan pemasangan Kubah Masjid Al-Aqso di Distrik Walesi, Kabupaten Jayawijaya, Papua. Selasa (26/10/2021).

Kegiatan ini sudah menjadi suatu kewajiban umat beragama untuk selalu memperhatikan penampilan rumah ibadah agar selalu terlihat bersih dan indah untuk dilihat.

BACA JUGA :
Panglima TNI: Dengan Persatuan dan Kesatuan Semuanya Dapat Diselesaikan Dengan Baik

Diawali dengan pembacaan doa, selanjutnya Bapak H. Abu Hanifa Asso memimpin kegiatan pemasangan Kubah Masjid tersebut. Pemasangan kubah ini sudah lama direncanakan oleh bapak H. Abu Hanifa Asso selaku Tokoh Masyarakat Distrik Walesi, namun baru kali ini bisa dipasang.

Menurut Bapak H. Abu Hanifah, pemasangan kubah ini merupakan salah satu rangkaian dari perehaban Masjid Al-Aqso, namun karena pembuatan kubah bukan di wilayah Papua sehingga pemesanannya agak terlambat. “Alhamdulillah sekarang sudah terpasang, semoga dengan terpasangnya kubah ini bisa lebih menambah keindahan penampilan Mesjid Al-Aqso,” ucapnya.

Penulis: Pen Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJSEditor: Red