Satgas TNI Bersama Aparat Desa dan Masyarakat Laksanakan Kerja Bakti

Satgas Yonif RK 751/VJS yang di pimpin oleh Danpos Kasonaweja Letda Inf Nurkolis Beserta 7 Personel Melaksanakan Kerja Bakti. [doc.puspen]
banner 120x600

KLISE.NEWS, PAPUA — Dalam melaksanakan tugas pokok menjaga keamanan diwilayah yang di anggap rawan di wilayah Kabupaten Mamberamo Raya, Satgas TNI Yonif RK 751/VJS juga peduli terhadap lingkungan dimana bertugas.

Kali ini dari personel Pos Satgas Yonif RK 751/VJS yang di pimpin oleh Danpos Kasonaweja Letda Inf Nurkolis beserta 7 personel melaksanakan kerja bakti membersihkan jalan poros sepanjang Kampung Kasonaweja sampai dengan Kampung Burmeso, Distrik Mamberamo Tengah, Kab. Mamberamo Raya, Papua, Jumat (03/09/2021).

BACA JUGA : TNI Kirim Bantuan Oxygen Generator untuk Rumah Sakit di Wamena

Kerja bakti yang dilakukan bersama-sama masyarakat kampung tersebut merupakan salah satu wujud nyata kepedulian Satgas Yonif RK 751/VJS kepada lingkungan, seperti akses jalan yang menghubungkan antar kampung agar tetap selalu dapat digunakan.

Kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan ini mendapat dukungan dari aparat pemerintahan Distrik dan seluruh masyarakat, hal tersebut disampaikan langsung oleh Bapak Eduard Tasti selaku Kepala Distrik Mamberamo Tengah.