Sebelum Divaksin, 450 Warga Antusias Melakukan Scerining di Puskesmas Ciketing Udik

banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Antusias warga Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi, untuk di scerining di Puskesmas Kelurahan Ciketing Udik. Selasa (29/6/2021).

Acara yang berlangsung di Puskemas Ciketing Udik dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) tampak hadir Kosasih, Sekel Ciketing Udik dan para Kasi dan stafnya, Adis Saputra Ketua Katar Kecamatan Bantar Gebang, Bhabinsa, Bimaspol dan Linmas.

BACA JUGA : Viral Dimedsos Pengrusakan Mobil Kontainer di Sunter, Pelaku Diciduk Polisi dan Terancam Pasal Berlapis

Kosasih Sekertaris Kelurahan (Sekel) Kelurahan Ciketing Udik, mengatakan sekitar 450 orang, warga Kelurahan Ciketing Udik untuk di scerining di Puskesmas Kelurahan Ciketing Udik.

“Karena begitu antusias warga Kelurahan Ciketing Udik, kouta untuk 450 orang yang di scerining yang datang untuk di scerining melebihi dari Kouta,” tuturnya.

Menurutnya, scerining adalah pemerikasaan awal untuk dilakukan vaksin di GOR Kota Bekasi, kalau yang mempunyai penyakit darah tinggi tidak tidak dapat untuk di vaksin.

BACA JUGA : Dalam Rangka Hari Bhayangkara, Polres Metro Bekasi Kota Masih Menyelenggarakan Vaksin Massal Geratis

“Harapannya untuk vaksinasi agar ditambah lagi koutanya khusunya di Kelurahan Ciketing Udik umumunya di Kecamatan Bantar Gebang,” ujarnya.

Lanjut, ia mengatakan untuk melakukan pencegahan penularan wabah virus Corona atau Covid -19 di Kelurahan Ciketing Udik setiap hari kita melakukan giat himbauan – himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dan giat PPKM secara mikro.

“Kami melakukan penyemprotan disinfektan di tingkat Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW),” ujarnya.