Dalam Rangka Hari Bhayangkara, Polres Metro Bekasi Kota Masih Menyelenggarakan Vaksin Massal Geratis

Hari Bhayangkara, Polres Metro Bekasi Kota Masih Menyelenggarakan Vaksin Massal Geratis.

KLISENEWS, KOTA BEKASI – Vaksinasi massal yang dilakukan jajaran Polres Metro Bekasi Kota, kini berkerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Bekasi di gelar di Mapolres Metro Bekasi Kota gedung baru Jalan Pangeran Jayakarta, Kelurahan Harapan Mulya Kota Bekasi pada Sabtu (26/06/21).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-75 yang diisi dengan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan oleh jajaran Polda Metro Jaya. Salah satunya oleh Polres Metro Bekasi Kota yang juga menyelenggarakan vaksinasi massal kepada masyarakat secara gratis.

BACA JUGA :
Upaya Walikota Kosongkan Area Parkir RSUD Kota Bekasi Untuk Penambahan UGD Dengan Tenda Darurat

Dengan tema Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri, jajaran Polres bersama 9 Polsek rutin melakukan kegiatan vaksinasi sejak tanggal 7 Juni 2021 dengan sasaran masyarakat usia 18 tahun keatas. Hingga 24 Juni, ribuan masyarakat sudah mendapatkan vaksinasi baik dari Polres Metro Bekasi Kota maupun jajaran Polsek.

Kali ini jajaran Polres Metro Bekasi Kota akan melakukan kegiatan vaksinasi kepada 1000 warga masyarakat Kota Bekasi berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Bekasi tentang teknis pelaksanaan.

Kegiatan tersebut ditinjau langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Aloysius Suprijadi, Wakapolrestro Bekasi Kota Alfian Nurrizal dan Kepada Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bekasi Tanti Rohilawaty.