Semangat Peringati Sumpah Pemuda, BPBN Gelar Gebyar Vaksinasi

“Kita sangat mengapresiasi, langkah yang diambil Ketua dan lainnya, sangat baik. Demi kepentingan masyarakat, serta mendukung program pemerintah,” tutur M. Lengkong yang diketahui selaku Pimpinan Media Telusur News (TelusurNews.com), pernah menjadi Pembina di GANN Bekasi Raya, serta sejumlah jabatan di lembaga dan organisasi lainnya.

Tentunya lanjut M. Lengkong, dengan semangat Hari Sumpah Pemuda, kegiatan baik yang dilaksanakan oleh BPBN DPW II Kota Kabupaten Bekasi, bersinergi dengan sejumlah pihak terkait.

BACA JUGA : M Fikri Aziz Kembali Nahkodai Perseroda PT Sinergi Patriot Bekasi

“Semangat baik seperti ini harus terus dibangun. Dengan momentum Hari Sumpah Pemuda BPBN DPW II Kota Kabupaten Bekasi bersama sejumlah pihak terkait, diantaranya ada AMKEI, Karang Taruna, LMPI dan lainnya termasuk Rekan-rekan Wartawan, semoga bermanfaat baik serta menginspirasi,” ungkap M. Lengkong.

Sebagai informasi, kegiatan vaksinasi yang diinisiasi oleh BPBN DPW II Kota Kabupaten Bekasi dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda akan menggunakan Vaksin Pfizer, Dosis pertama dan kedua.

Akan dilaksanakan pada hari Kamis, 28 Oktober 2021 di lapangan bola Komplek Titian Indah Bekasi, pukul 07.00 sampai selesai.

Penulis: YessiEditor: Red