Sinergi SMF dan Bank Woori Saudara, Salurkan KMG Untuk ASN dan Pensiunan

PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) Menggandeng PT Bank Woori Saudara Indonesia Dalam Menyalurkan Kredit Multiguna. [doc.klise]

Direktur Konsumer M. Tri Budiono Bank Woori Saudara mengungkapkan tingginya minat akan kredit multiguna, merupakan pangsa pasar yang besar saat ini. Bank Woori Saudara sebagai salah satu lembaga keuangan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh SMF. Kami berharap dengan ditandatanganinya perjanjian kerja sama ini dapat meningkatkan kemudahan akses dan pelayanan atas kebutuhan untuk ASN & Pensiunan. Semoga kedepanya kerjasama antara BWS dan SMF akan terjalin semakin baik.

Keywords : SMF, SMF Persero, SMV Kemenkeu, Pembiayaan Sekunder Perumahan, Kredit Multiguna, KMG, KPR SMF, Bank Woori Saudara

Sekilas SMF
PT Sarana Multigriya Finansial (Persero), merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang didirikan tahun 2005 di bawah Kementerian Keuangan, yang mengemban tugas sebagai SMV untuk membangun dan mengembangkan Pasar Pembiayaan Sekunder Perumahan. SMF memiliki kontribusi penting dalam menyediakan dana menengah panjang bagi pembiayaan perumahan melalui kegiatan sekuritisasi dan pembiayaan.

Primasari Setyaningrum
Sekretaris Perusahaan

PT Sarana Multigriya Finansial (Persero)
Email : primasari.ningrum@smf-indonesia.co.id
www.smf-indonesia.co.id

Sekilas BWS
Bank Woori Saudara (BWS) merupakan Bank hasil merger antara Bank Woori Indonesia (BWI) dan Bank Himpunan Saudara (BHS) pada 30 Desember 2014. BWS menawarkan pilihan yang seimbang dari jasa keuangan di semua bidang termasuk keuangan korporasi dan ritel dengan menyatukan kekuatan perbankan korporasi tradisional Korea dan fokus pada perbankan ritel Indonesia. BWS berupaya untuk memainkan peran penting dalam industri keuangan Indonesia dan memberikan kontribusi untuk meningkatkan daya saing nasional. Saat ini BWS memiliki 159 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia di Sumatera, Jawa, Bali dan Sulawesi. BWS akan melakukan yang terbaik sebagai mitra keuangan anda untuk memastikan impian anda menjadi kenyataan di masa depan.

Wuryanto
Corporate Secretary
PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906,Tbk
Email : corp.comm@bankwoorisaudara.com
www.bankwoorisaudara.com
Tel : +62 21 50871888
Fax : +62 21 50871900

Penulis: JapraEditor: Redaksi