Sinergitas Antar Penegak Hukum, Kapolres Hadiri Kegiatan Cofee Morning Criminal Justice System

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K, M.P.M.[doc.hmspol]

KLISE, KOTA BEKASI — Kapolres Metro Bekasi Kota mengikuti kegiatan Cofee Morning dalam rangka kordinasi Criminal Justice System yang diadakan di ruang Ruang Rapat Lt.2 Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Kamis (31/8/2023).

Cofee Morning kegiatan Kordinasi Criminal Justice System diikuti Ketua Pengadilan Negeri Kota Bekasi
Surachmat, S.H., M.H., Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kota Bekasi Putut Tri Sunarko, S.H., M.H., Ketua Kejaksaan Negeri Kota Bekasi Laksmi Indriyah Rohmulyati, S.H., LLM., KA Lapas Bekasi Muhammad Sanni, S.sos., M.H., M.Si dan peserta Cofee Morning.

Kehadiran Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K, M.P.M., didampingi Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKBP. Agung Pitoyo, Kasat Resnarkoba Polres Metro Bekasi Kota Farlin Lumban Toruan, S.T., M.M., M.H., dan Wakasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Dedi Iskandar, S.H., M.H.

Kegiatan Cofee Morning dalam diskusi terkait kordinasi Criminal Justice System antara pilar Yudikatif penegak hukum pada intinya melakukan diskusi untuk mengetahui masalah-masalah apa saja yang timbul dalam melakukan penanganan peradilan pidana. Sehingga dari kegiatan Criminal Justice System tersebut masing-masing aparatur Penegak Hukum dapat melakukan pekerjaannya dengan sistem yang mudah dan efisien sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku.

Pertemuan tersebut dimaksudkan untuk memperkuat jalinan Criminal Justice System (CJS) antara Polres Metro Bekasi Kota dengan Pilar Yudikatif di Kota Bekasi seperti Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Pengadilan Negeri Kota Bekasi dan Lapas Kelas 2 Kota Bekasi.

“Dengan nuansa persaudaraan yang hangat dan profesionalisme serta diharapkan dapat menciptakan suatu harmonisasi yang selaras dan komprehensif antar institusi terkait dalam menangani peradilan pidana di wilayah Kota Bekasi,” kata Kapolres Kombes Dani Hamdani dalam keterangannya melalui Kasie Humas Kompol Erna Ruswing Andari.

Penulis: Put/HmsEditor: Redaksi










Exit mobile version