SMSI Bekasi Raya Ajak Masyarakat Berani Melawan Covid-19

Ketua (kiri) Bersama Sekertaris (kanan) SMSI Bekasi Raya

SMSI Bekasi Raya, lanjut Doni Ardon, sangat mendukung Gerakan Bekasi Berantas Pandemi (Berani) yang digagas Pj Bupati Bekasi Dr. H. Dani Ramdan dan mengapresiasi sinergi Polres Metro Bekasi dalam penyediaan tempat isolasi terpusat bagi karyawan yang dikelola secara gotong-royong menggunakan dana CSR perusahaan. 

“Peran kita (SMSI Bekasi Raya) disini, yaitu mendorong media pers di Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi agar berperan lebih aktif dalam menyuarakan kebenaran, semangat dan optimisme guna melawan wabah disinformasi serta misinformasi di kalangan masyarakat pada saat pandemi Covid-19”.

BACA JUGA : Kasrem 174/ATW Hadiri Acara Dialog Pangkoopsau III Dengan Tokoh Masyarakat Papua

“Di samping itu, secara agresif tentunya juga terus mengampanyekan pentingnya penegakan protokol kesehatan 5M”.

Terkait wafatnya Bupati Bekasi alm. H. Eka Supria Atmaja dan digantikan Penjabat Bupati Bekasi Dr. H. Dani Ramdan, M.T, SMSI Bekasi Raya menyarankan pihak kehumasan untuk lebih aktif memperkenalkan penjabat Bupati Bekasi yang baru kepada masyarakat. 

“Banyak media untuk mengenalkannya, seperti melalui spanduk, baliho, poster, stiker, pemberitaan di media pers, dan atau menggelar event diskusi semacam webinar dialog media dan sejenisnya,” saran Doni Ardon.

Penulis: SMSI Bekasi RayaEditor: Red