SMSI Bekasi Raya Bagikan 100 Paket Sembako dan Uang Tunai untuk Warga Terdampak Covid-19

Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Perwakilan Bekasi Raya Bersama Camat Babelan Membagikan Sembako ke Istri Almarhum Mantan Ketua PWI Bekasi. Kamis (29/07/2021).
banner 120x600

KLISE.NEWS, BEKASI — Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) perwakilan Bekasi Raya membagikan 100 paket sembako dan uang tunai kepada masyarakat di wilayah perbatasan Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi bagian Utara (Bekasi Utara), Kamis (29/07/2021).

Paket sembako yang dibagikan merupakan hasil patungan dari pemilik perusahaan media siber yang tergabung dalam SMSI Bekasi Raya.

BACA JUGA : Webinar Dialog Media SMSI Bekasi Raya Menghadirkan Narasumber WK Dewan Pers, Ini Penjelasanya

Empat Pilar Memberikan Sembako ke Warga yang Isoman

“Iya Alhamdulillah, 100 paket sembako ini hasil patungan dari rekan rekan pengusaha media siber yang peduli dan tergabung dalam SMSI Bekasi Raya,” ucap Ketua SMSI Bekasi Raya, Doni Ardon kepada wartawan di sela-sela kegiatan pembagian paket sembako.

Menurutnya bantuan tersebut diberikan pada masyarakat yang terdampak atas Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang dilakukan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

“Walaupun kita ikut terdampak, tapi masih banyak masyarakat yang kondisinya tidak lebih baik, dan ini yang dapat SMSI Bekasi Raya lakukan, saling berbagi rasa,” ucapnya.