SMSI Sulsel dan Bengkulu Minta Menkominfo Evaluasi Ulang Program Diseminasi KPCPEN

Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Kebijakan itu seharusnya juga pertimbangkan keberadaan media lokal sehingga lebih adil terutama soal layanan iklan masyarakat. Kondisi media lokal butuh perhatian pusat melalui kebijakan,” ujar Dosen UIN Alauddin Makassar itu.

Ditempat terpisah, hal senada disampaikan juga oleh Wibowo Susilo, Ketua SMSI Bengkulu yang juga Direktur bengkulutoday.com, Ia mengatakan, program ini sesungguhnya sangat mulia, tetapi jika jatuh ketangan penjahat nilainya jadi buruk.

BACA JUGA :
Memperkuat SDM, SMSI Bekasi Raya Gelar Pembentukan Rakerda

“Semestinya kebijakan dan program KPCPEN ini sangat mulia, tetapi jika jatuh ketangan yang salah nilainya jadi buruk. Melihat indikator ini, saya khawatir Bapak Menteri Kominfo tidak tahu hal seperti ini. Untuk itu, kami minta bapak Menteri Kominfo dapat mengevaluasi pelaksanaan program KPCPEN di lingkungannya,” ujar Bowo.

Bowo juga menyampaikan kami yakin, Bapak Menteri mau mendegar keluh kesah kami di Daerah. “Jika kami dari masyarakat, Pers saja diperlakukan seperti ini, kami khawatir ada yang lebih buruk diperlakukan dari pada kami,” tandas bowo.

Penulis: Rasyid/BowoEditor: Red










Exit mobile version