Sujud Syukur Pelantikan Akhmad Marjuki LATAR Indonesia Ziarah ke Makam KH Noer Ali

Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki Bersama Pengurus Pusat Forum Legenda Pelita Rakyat (LATAR) Indonesia berziarah ke Taman Makam Pahlawan nasional KH Noer Ali. [doc.net]

KLISE.NEWS, KAB. BEKASI — Jajaran Pengurus Pusat Forum Legenda Pelita Rakyat (LATAR) Indonesia berziarah ke Taman Makam Pahlawan nasional KH Noer Ali di komplek pemakaman keluarga Asrama Putri Pondok Pesantren At-Taqwa, Kecamatan Babelan, Sabtu (30/11/2021) Pagi. Ziarah TMP, selain wujud syukur telah dilantiknya H. Akhmad Marjuki sebagai Plt Bupati Bekasi oleh Gubernur dan penetapan sebagai Bupati Bekasi melalui paripurna DPRD Kabupaten Bekasi, juga untuk menggali kembali semangat kepahlawanan.

Dalam ziarah tersebut hadir salah satu pendiri dan sekaligus pembina Forum Latar Indonesia, H. Akhmad Marjuki selaku Bupati Bekasi didampingi Sekjen H. Mohammad Amin Fauzi dan ketua harian Zaenal Abidin serta jajaran pengurus pusat Forum Latar Indonesia.

BACA JUGA : Sambil Olahraga, Akhmad Marjuki Silaturahmi Bersama Pimpinan SKPD dan Para Camat

Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki mengatakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan KH. Noer Ali menjadi bagian dari rangkaian penghormatan terhadap jasa para pahlawan yang telah berkorban jiwa raga, pemikiran dan tenaga untuk kemerdekaan negara republik Indonesia ini.

“KH Noer Ali dan para pejuang Bekasi lainnya yang gugur dalam memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan republik Indonesia sangat kami hormati, mereka pahlawan nasional dan perlu bagi kita (Forum Latar Indonesia) untuk menggali kembali semangat kepahlawanan,” kata Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki.

Menurutnya, KH Noer Ali merupakan salah satu tokoh agama kharismatik. Sosoknya sangat dihormati sebagai pahlawan nasional yang memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan republik Indonesia.