Terkait Bungkusan Sembako Berstiker Pj. Bupati Bekasi, H. Yaman; Saya Menilai itu Sangat Bagus dan Wajar

Pj. Bupati Bekasi, Dr. H. Dani Ramdan, M.T (kiri)
banner 120x600

KLISE.NEWS, KAB.BEKASI — Tokoh masyarakat Kabupaten Bekasi, H. Yaman Edi Bair mendukung Gerakan Bekasi Bebas Pandemi (BERANI) yang dicanangka Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bekasi. Dukungan ketua MPC Pemuda Pancasila periode pertama di Kabupaten Bekasi itu dengan mengajak semua elemen masyarakat di Kabupaten Bekasi untuk bersama sama melakukan vaksinasi gratis yang difasilitasi Pemerintah.

“Saya menyatakan dukungan terhadap Gerakan Berani yang diluncurkan Forkopimda Kabupaten Bekasi dan mengingatkan semua lembaga sosial kontrol untuk bahu membahu mengatasi wabah Covid-19 yang masih belum reda di Kabupaten Bekasi,” ungkapnya kepada SMSI Bekasi Raya, Minggu (01/08/2021) siang. 

BACA JUGA : Ini Pendapat H. Yaman Soal Slogan ‘BERANI’ yang Dicanangkan Pj. Bupati Bekasi Tangani Covid-19

Pernyataan H. Yaman menanggapi komentar salah satu lembaga sosial kontrol di media terbitan Cikarang yang bernada nyinyir terkait stiker foto Penjabat Bupati Bekasi, Dr. H. Dani Ramdan, M.T dalam paket sembako yang dibagikan ASN untuk masyarakat. 

“Lembaga sosial kontrol itu menganggap terlalu euforia dan seremonial di tengah suhu politik Kabupaten Bekasi yang berduka, tapi saya pikir itu anggapan yang sangat keliru,” jelasnya. 

Karena, kondisi saat ini tidak ada kontestasi politik apapun terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati Bekasi lantaran penetapan Dr. H. Dani Ramdan, M.T sebagai Penjabat Bupati Bekasi bukan hasil dari proses politik masyarakat Kabupaten Bekasi.