Tim Warung Jum’at Barokah Polda Banten Salurkan Puluhan Paket Sembako

Polda Banten (doc.humas)
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA SERANG – Tim warung Jum’at Barokah Polda Banten salurkan Puluhan paket sembako, Masker, Hand sanitized kepada masyarakat yang sangat membutuhkan di lingkungan domba RT 04/RW 05 Kelurahan Lopang, Jum’at (30/04/2021) pukul 10:00 WIB.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa kegiatan warung Jum’at merupakan bentuk kegiatan sosial yang rutin dilakukan di setiap hari Jum’at, dan warung Jum’at merupakan salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho Point 10.

“Hari ini tim warung Jum’at Barokah Polda Banten mengunjungi rumah pa Wawan yang sempat viral di media sosial, dimana dia tinggal di tanah milik PJKA dengan ukuran 2 M X 3 M dimana bangunan rumah tersebut terbuat dari dinding triplek bekas dan kardus yang sudah lapuk, sehingga rumah pa Wawan bisa dikatakan sangat tidak layak untuk di huni, sementara dia tinggal bersama istri dan tiga anaknya,” kata Edy Sumardi.

BACA JUGA : Viral Babi ‘Ngepet’, Adam Dicokot Polres Metro Depok

Lebih lanjut Edy Sumardi menyampaikan bahwa kami datang dengan membawa sedikit bantuan berupa sembako sebagai bentuk kepedulian dan empati kita ke sesama, bantuan ini merupakan hasil dari sumbangan personel Polda Banten dan bantuan dari para donatur.

“Terkait bantuan sembako ini, merupakan dari hasil pengumpulan sumbangan personel Polda Banten dan dibantu dari teman-teman Doanatur dan Komunitas Pajero Indonesia Club (PIC),” tambah Edy Sumardi.

Ia berharap dengan dilakukannya kegiatan Warung Jum’at tersebut bisa memberikan manfaat buat masyarakat.