Polresta Metro Bekasi Kota Berikan Paket Bansos

Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurrizal, S.IK, M. Berikan Semboko Kepada Masyarakat di Halaman Polres.

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Polres Metro Bekasi Kota memberikan bantuan sembako kepada pensiunan atau warakauri Polri yang terdampak akibat pandemi Covid-19. Bantuan sosial berupa paket sembako merupakan kepedulian Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 yang serentak dbagikan di wilayah Polres Metro Bekasi Kota.

Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurrizal, S.IK, M. Hum bertindak sebagai inspektur Apel pelepasan pembagian 100 paket sembako Bansos Polri serentak yang dilaksanakan di Lapangan Polres Metro Bekasi Kota di jalan Pramuka, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Jumat (25/06/2021) siang.

BACA JUGA :
Tanpa Alasan yang Jelas, PTMSI Jabar Coret Atlit Andalan Kabupaten Bekasi

Polresta Metro Bekasi Kota

Dalam sambutannya Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurrizal, S.IK, M.Hum mengatakan pada hari kita melaksanakan Bansos serentak Bakti Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 yang ditujukan kepada purnawirawan Polri yang pada saat ini mengalami dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19.

“Para pensiunan ini sangat membutuhkan bantuan sosial sehingga mendukung untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19, masyarakat sehat dan guna pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju,” ucap Alfian.

Dia harapkan dengan baksos ini serentak Bhayangkara ke 75 dapat bermanfaat dan tentunya membantu kepada saudara kita yang sangat membutuhkan.