Tinjau Bantar Gebang, Wali Kota Pastikan Pembangunan Merata dan Optimal

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi Kunjungi Wilayah Kecamatan Bantargebang. [doc.klise]

Lanjut dia katakan, setelah meninjau sumur artetis Wali Kota ke SMAN terpadu di Kelurahan Cikiwul SMAN 22, SMPN 49 SDN IV Cikiwul yang penataan belum maksimal sehingga perlu penambahan lokasi yang ada untuk penataan dan kelokasi jambatan jalan PP Kelurahan Ciketing Udik serta ke beberapa lokasi lainnya.

“Dengan kunjungan Wali Kota Bekasi, kami atas nama Warga Bantar Gebang dan aparturur Kecamatan Bantar Gebang mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi – tingginya karena beliau respek terhadap aspirasi yang di sampaikan warga Kecamatan Bantar Gebang. Mudah – mudahan apa yang diusulkan terealisasi dengan menggunakan Bandek, tutupnya.

Sementara, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi sapaan akrabnya Bang Pepen, melihat langsung beberapa lokasi di wilayah Bantar Gebang, memastikan pembangunan bisa merata serta optimal.

“Saya ingin pembangunannya dirasakan langsung oleh masyarakat Bantargebang. Saya optimis, yang penting benar-benar semua niatnya sama untuk bisa memiliki nilai manfaat bagi masyarakat dan tentunya ini harus komitmen bersama,” tegasnya.
 
Lanjut dia mengatakan, perencanaan pembangunan di Wilayah Bantargebang memfokuskan berbagai aspek pendidikan, kesejahteraan dan kesehatan masyarakat.

“Tentunya rencana pembangunan ini memiliki fokus tersendiri diantaranya aspek pada peningkatan pendidikan, kesejahteraan dan kesehatan masyarakat,” ujarnya.

Penulis: Suhadi/UciEditor: Red