Togar Resmi Dilantik Jadi Ketua DPK KNPI Kecamatan Bantar Gebang Priode 2021 – 2024

Pelantikan DPK KNPI Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi. [doc.klise]
banner 120x600

KLISE.NEWS KOTA BEKASI – Dewan Pimpinan Kecamatan DPK KNPI ( Komite Nasional Pemuda Indonesia ) Machmud Mazid sapaan akrabnya Bang Togar beserta para pengurus DPK KNPI Kecamatan Bantar Gebang resmi dilantik oleh Mardani Ahmad Ketua DPD Dewan Pimpinan Daerah KNPI Kota Bekasi. Minggu (26/12/2021).

Acara yang berlangsung pelantikan Ketua DPK KNPI Kecamatan Bantar Gebang di Aula Kecamatan Bantar Gebang turut hadir, Warsim Suryana Camat Bantar Gebang, Nopian Pohan Sekcam Bantar Gebang Beserta Jajaranya, Mardani Ahmad Ketua DPD KNPI Kota Bekasi Beserta Jajaranya, Adis Saputra Ketua Katar Kecamatan Bantar Gebang, Karmat Ombong Ketua PP Kecamatan Bantar Gebang beserta para anggota oramas PP dan Karang Taruna.

Mardani Ahmad Ketua DPD KNPI Kota Bekasi, mengatakan sebelumnya saya ucapkan selamat kepada pengurus DPK KNPI Kecamatan Bantar Gebang yang barusan resmi dilantik, semoga kedepan mampu bersinergi dengan pemerintah daerah khususnya pemerintah Kecamatan Bantar untuk melakukan hal-hal yang bersifat pembangunan yang digagas pemerintah kota Bekasi maupun di bidang kepemudaan.

“Harapan saya temen-temen DPK KNPI di Kecamatan Bantar Gebang komunikasikan seluruh elemen di Kecamatan Bantar Gebang agar bersama-sama untuk menjaga stabilitas ditengah namanya daerah yang terus mengalami perkembangan khususnya di bidang pembangunan,” katanya.

Dia berharap priode yang kedua ini semoga di periode kedua ini lebih maksimal tapi bisa merangkul anak-anak muda bisa memfasilitasi potensi potensi kepemudaan di Bantar Gebang.