Travel Mina Tour Bisa Umroh Dulu Baru Bayar, Service Excellent

Kiri ke Kanan: Komisaris Mina Tour Stevie Ayu, Kepala Marketing Mina Tour Muhammad Najmuddin, dan Direktur Utama Mina Tour Puput K Oktafina. [doc.klise]

KLISE, KAB. BEKASI — PT Mina Sahurindo Grup belum lama ini telah mengadakan launching tour and travel Mina Tour, pada 25 Februari 2024 lalu. Mina Tour sudah membuktikan pengalaman umroh yang khusuk dan penuh berkah. Dengan keberangkatan jamaah umroh pertamanya, Mina Tour memang mengedepankan service excellent bagi para jamaah.

“Selain service yang baik kami juga punya tagline bersama meraih berkah, travel amanah dan yakin bersama meraih berkah,” kata Direktur Utama Mina Tour, Puput K Oktafina, kepada wartawan saat ditemui di kantornya, Ruko Garden House (Boulevard) Grand Wisata, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jumat (10/5/2024).

Puput menegaskan bagaimana pihaknya adalah travel perjalanan umroh yang dapat dipercaya. Hal ini dibuktikan dengan adanya legalitas dan izin usaha yang lengkap, dan keberadaan alamat kantor yang jelas yakni di Ruko Garden House (Boulevard), Blok HB 10 No 10-11, Grand Wisata, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, 17520.

Mina Tour adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang tour and travel domestik dan internasional, serta reservasi hotel. Dengan mengedepankan kebutuhan konsumen, Mina Tour hadir untuk memberikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan perjalanan pelanggan.

“Kami didukung oleh para Muthawif profesional dari Universitas Al-Azhar, kemudian ada juga Habib Alwi bin Muhammad Alatas, serta para guru dan kyai,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Muhammad Najmuddin selaku Kepala Marketing Mina Tour mengatakan pihaknya memiliki beberapa program yang telah dijalankan. Program tersebut yakni Umroh Ramadhan dan Syawal 1445.

Dalam program ini, Mina Tour membaginya ke dalam tiga kategori, yakni pertama kategori umroh ramadhan senilai Rp37 juta dengan keberangkatan Maret 2024. Kedua Kategori Umroh Sawal 1, dengan Promo plus Mesir, plus Thaiff, plus Kereta Cepat. Hanya Rp29,9 juta jamaah sudah mendapatkan manfaat penginapan hotel di Madinah, Mekah, dan Cairo Mesir.

“Yang ketiga Umroh Sawal 2 plus Thaif, dengan harga Rp36,5 juta dengan keberangkatan akhir april 2024. Harga ini sudah termasuk tiket pesawat SV PP, hotel Mekah-Madinah, Private Bus Full AC, Muslim Tour Guide, visa umroh, umroh tiga kali, ziarah Thaif, Ziarah Mekah dan Madinah, Manasik Umroh,Muthawif, air zam-zam 5 liter, perlengkapan umroh, hotel tiga kali dan makan tiga kali sehari dan asuransi perjalanan,” terang Najmuddin.

Ia berharap ke depan Mina Tour menjadi kepercayaan masyarakat khususnya di Bekasi dan sekitarnya untuk menjalankan ibadah umroh, maupun ziarah ke makam nabi dan para wali Allah hingga ke seluruh dunia.

“Ke depannya nanti kita ingin membangun kerjasama dengan bank agar dapat memberikan kemudahan bagi jamaah, sehingga bisa umroh dulu baru bayar. Kita juga ingin membuka program baru untuk Umroh Plus Palestina, Umroh Plus Turki dan Umroh Plus Yaman,” pungkasnya. (***)

instagram: @minatour.travel

Penulis: CrEditor: Redaksi