Update Sementara Perolehan Medali Pekan Olahraga Kabupaten Bekasi, Camat Bilang Begini

Pekan Olahraga Kabupaten Bekasi 2023 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Utara. [doc.klise]

KLISE, KAB. BEKASI — Update sementara perolehan medali emas, perak, dan perunggu Pekan Olahraga Kabupaten Bekasi 2023 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Utara.

Update 11 Oktober 2023 Pukul 19.00, Kecamatan Tarumajaya masih unggul dari Kecamatan lainnya dengan memperoleh 23 medali yakni 12 emas, 7 perak, 4 perunggu.

Disusul oleh Kecamatan Tambun Selatan dengan memperoleh 12 medali yakni 5 emas, 4 erak, 3 perunggu.

Sedangkan di peringkat ketiga diduduki oleh Kecamatan Tambum Utara dengan memperoleh 9 medali yakni 4 emas, 4 perk, 1 perunggu.

Ketua KONI Kecamatan Tambun Utara, Arif mengatakan perolehan 9 medali Kecamatan Tambun Utara diraih oleh 2 cabang olahraga yakni Renang dan Karate.

“4 emas dan 4 perunggu diperoleh oleh cabang olahraga Renang, dan 1 perunggu oleh cabang olahraga Karate,” kata Arif kepada klise.news, Kamis (9/10/2023).

Terpisah, Camat Tambun Utara H. Najmuddin Gadol, S.Ag, M.Ling sangat mendukung para atlet Kecamatan Tambun Utara agar bisa mencapai prestasi lebih tinggi lagi.

“Saya mendukung, potensi-potensi atlet Kecamatan Tambun Utara agar bisa meraih prestasi, baik di tingkat Kabupaten, Propinsi, Indonesia, bahkan Dunia,” cetusnya penuh semangat.

Penulis: GunEditor: Redaksi