Wali Kota Bekasi Distribusikan Obat dan Sembako ke Warga yang Isoman di Jakamulya

Walikota Bekasi Berikan Obat dan Sembako ke Warga Jakamulya. (Senin, 26/07/2021).

Wali Kota melakukan ini untuk memastikan adanya dorongan dan dukungan untuk para isoman dirumah juga sekaligus menunjukkan langsung bahwa Pemerintah hadir untuk warga Kota Bekasi dalam memberikan bantuan kepada warganya.

Kunjungan ini telah berlangsung ke beberapa wilayah sejak pekan lalu, diantaranya Kelurahan Bojong Menteng, Kelurahan Kali Baru dan kini Kelurahan Jakamulya dalam hal terdistribusinya obat obatan dan sembako untuk para isolasi mandiri.

BACA JUGA : PPKM Level 4, Farhat Abbas: Please Pak Presiden Jangan Diperpanjang

Wali Kota meminta maaf kepada warga dalam hal tidak diperhatikan saat menjalani masa isoman, maka dari itu selain mendata warga yang isoman, Pemerintah menyalurkan obat dan sembako agar memastikan warganya mendapatkan hak nya dalam menjalani isoman.

Kembali di tegaskan kepada 4 pilar wilayah, bahwa pada masa pandemi ini harus aktif dalam memantau situasi warga yang sedang isolasi mandiri (isoman) maupun penegakkan protokol kesehatan.

“Setiap harinya harus terpantau apakah obat habis atau kondisi para pasien dalam proses tahap kesembuhannya sehingga adanya peran Pemerintah hadir ditengah warga yang membutuhkan,” ungkapnya.

Penulis: NdoetEditor: Red