Wenny Haryanto Ajak Warga Kota Bekasi Cerdas Pilih Kosmetik, Obat, dan Makanan

Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi Golkar Wenny Haryanto. [doc.klise]

KLISE, KOTA BEKASI — Warga diajak agar cerdas memilih obat dan makanan layak konsumsi. “Warga harus selalu waspada terhadap makanan yang mengandung zat berbahaya serta cerdas dalam memilih obat, obat tradisional dan kosmetik, yang sesuai dengan rekomendasi dari BPOM,” ujar Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi Golkar Wenny Haryanto, Jum’at (02/2/2024).

Hadir dalam acara sosialisasi di Kampung Ceger RT003/018, Kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan, Balai Besar POM Bandung dan Ketua Kadin Indonesia Kota Bekasi Huda Sulistio, serta Asisten Pribadi Wenny Haryanto Zaenal Arifin SH.

“Dengan kewaspadaan ini, kita telah berupaya melindungi diri kita dan keluarga kita dari ancaman penyakit berbahaya yang disebabkan adanya zat berbahaya di dalam makanan yang kita konsumsi,” terang Wenny.

Selain makanan, Wenny juga menghimbau agar masyarakat cerdas dalam memilih obat-obatan, terutama obat tradisional dan kosmetik. “Jangan sampai kita tergiur dengan harga murah, tapi akhirnya berdampak negatif terhadap kesehatan kita, ini yang harus menjadi perhatian kita bersama,” tegasnya.

Penulis: GunEditor: Redaksi










Exit mobile version