Acara Pesta Anda Ingin Lebih Meriah Booking Uslitha Music

Uslitha Music [doc.klise]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Bagi anda yang ingin mempunyai acara seperti pernikahan, ulang tahun, peresmia kantor dan acara event lainnya, Uslitha Music hadir untuk anda, membuat acara anda lebih meriah dengan menampilkan pemain musik dan penyanyi yang profesional.

Uslitha Music yang di bawah pimpinan Bunda Litha dengan personil Bambang player keyboard, Jadil dan Azhar Technisi. Uslita Music yang sudah berdiri selama 15 tahun meraka terlihat cukup berpengalaman sudah banyak mengisi berbagai acara baik dalam kota maupun luar kota.

BACA JUGA : Hindari Buang Kotoran Sembarang Tempat, Ratusan Septic Tank Dibangun di Empat Kelurahan

Kalau anda berminat, booking Uslitha Music untuk mengisi acara anda, alamatnya di Jl. Pala Raya No 127 RT 007 RW 002 , Lubang Buaya Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Bunda Lita pimpinan Uslitha Music mengatakan walaupun di masa pandemi ini dia tetap semangat untuk menyinari kehidupan para personilnya.

“Alhamdulillah ada aja job yang masuk walaupun tidak terlalu banyak seperti sebelum masa pandemi. Tapi kita juga mengisi live music di kuliner Kedubes daerah Jati Kramat Bekasi, dengan pengalaman yang sudah 15 tahun lebih di jalani dengan penuh suka dan duka semuanya itu harus kita syukuri,” kata Lita. Sabtu (16/10/2021).

Penulis: EdoEditor: Red