Ada Pengecoran Jalan di Kolong Jembatan Tol Jatiasih, Pengguna Jalan Diharap Mencari Jalan Alternatif

Jalan Raya Jatiasih - Jatimakmur Kota Bekasi [doc.klise]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Untuk pengguna jalan Raya Jatiasih – Jatimekar diharapkan dengan kesabarannya dan juga agar mencari jalan alternatif, dikarenakan adanya perbaikan jalan, sedang ada pengecoran jalan raya dari Dinas Bina Marga dan Sumberdaya Air (BMSDA), tepatnya putaran di bawah jalan tol jembatan Jatiasih Kota Bekasi.

Kegiatan tersebut dikerjakan dengan rekan dinas pihak ketiga dari CV. Cahaya Azam, memakai anggaran Dana Alokasi Umum (DAU) Tahun 2022, pagu anggaran sebesar Rp831.742.900.

Pengecoran Jalan Raya Jatiasih Bawah Jembatan Tol

“Pekerjaan baru kita mulai, kita berharap untuk pengguna jalan bersabar dikarenakan sedang ada pengecoran jalan, sekitar 7 (tujuh) hari mulai dari sekarang,” kata Tutung Sirait salah satu pengawas dari rekan Dinas Bina Marga Kota Bekasi. Jum’at (01/10/2022).

Rencananya Dinas Bina Marga Kota Bekasi akan melakukan tutup jalur jalan Raya Jatiasih yang dikarenakan pintu keluar Jatiasih dari Tol Lingkar Timur begitu padat.

“Tadinya mau semuanya di bongkar. Kita coba simulasi jalan dulu kemarin ternyata macet total dari pintu keluar jalan tol Lingkar Timur dan kita sudah koordinasi juga dengan pihak Lantas dan Dishub untuk lalu lintasnya. Dikarenakan padatnya kendaraan dan juga pintu keluar tol Jatiasih akhirnya sebelah dulu dikerjakan,” kata Agung pengawas dari Dinas Bina Marga bersama pengawas lainnya Yayan dan Iwan saat dilokasi kegiatan sedang berjalan.

Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BMSDA) Kota Bekasi, berharap para pengguna jalan bersabar dan mencari jalan alternatif.