Anggota DPRD Fraksi PKS Hadir di Musrenbang Kelurahan Ciketing Udik

Kelurahan Ciketing Udik Menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di balai Kelurahan, dalam menyepakati Rencana Kerja Pembangunan (RKP) tahun anggaran yang direncanakan di tahun 2023. [doc.klise]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di balai Kelurahan, dalam menyepakati Rencana Kerja Pembangunan (RKP) tahun anggaran yang direncanakan di tahun 2023. Berberapa progers pembangunan di usulkan pembangunan infastruktur dan saran prasarana. Kamis (20/01/2022).

Turut hadir dalam rapat tersebut, Alimudin anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PKS, Warisim Suryana Camat Bantar Gebang, Sekcam Bantar Gebang dan beserta stafnya, Nahwan Wawan Lurah Ciketing Udik dan Para Kasi dan beserta stafnya, Salim Samsudin SE Ketua LPM Kelurahan Ciketing Udik, H Anton Ketua BKM Kelurahan Ciketing Udik, para Ketua RT, RW, para Kepala Sekolah se-Kelurahan Ciketing Udik, Kepala UPTD Puskesmas, Kepala UPTD PU Kecamatan Bantar Gebang dan juga dinas yang lainnya, maupun Karang Taruna, Tokoh Masyarakat, Bimaspol , Bhabinsa dan Linmas.

Salim Samsudin Ketua LPM Kelurahan Ciketing Udik, mengatakan untuk membangun wilayah Kelurahan Ciketing Udik dari mulai RW 001 sampai 009 mengusulkan beberapa progres pembangunan Infastruktur dan sarana prasarana.

“Pengusulan warga diantaranya pembangunan jalan pembangunan saluran dan pembangunan gedung serbaguna serta peningkatan pembangunan salah satunya sarana pendidikan dan kesehatan,” kata Salim.