Anniversary ke 50 Lim Tong Let dan Oey Sin Lan; Saling Menyayangi dan Berbagi Dengan Sesama

Anniversary ke 50 Tahun, Lim Tong Let dan Oey Sin Lan di Ball Room Global Persada Mandiri. [doc.klise]

KLISE, KOTA BEKASI — Pesta Happy Wedding Anniversary ke 50 Lim Tong Let dan Oey Sin Lan, digelar penuh semarak dihadiri ribuan orang yang terdiri dari sanak saudara, tokoh masyarakat, relasi, sahabat serta masyarakat memenuhi Ball Room Global Persada Mandiri di Jl. Teluk Angsan, Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Minggu (08/10/2023).

Masyarakat yang hadir sangat antusias menikmati prosesi acara dan hiburan gambang kromong moderen semakin menyemarakkan acara, serta aneka hidangan sampai acara berlangsung masih tersedia dan tamu undangan diberikan suvenir payung dan juga foto langsung cetak dengan background Wedding Anniversary ke 50 Lim Tong Let dan Oey Sin Lan.

Anggota DPR RI Komisi IX. Wenny Hariyanto, SH (baju gamis kuning) Diatas Panggung Mempelai Pengantin Saat Membagikan Dor Fresh ke Tamu Undangan. [doc.klise]

Lim Tong Let dan Oey Sin Lan merupakan orang tua dari Dariyanto salah satu anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Golkar, anak ke dua dari lima bersaudara.

Hal itu, Romo Sumedho sebagai pemuka agama usai memberikan doa dan memberikan wejanganny, bahwa perkawinan ialah ikatan lahir bathin antara seorang pria dengan seorang wanita sebagai suami isteri dengan tujuan membentuk keluarga (rumah tangga) yang bahagia dan kekal berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa.

“Namun, tidak semua pernikahan dapat bertahan lama. Oleh karena itu, ketika ada pasangan yang berhasil mempertahankan hubungan mereka selama 50 tahun, itu adalah pencapaian yang luar biasa,” katanya.

Romo Sumedho yang merupakan sahabat ayah dari Dariyanto mengungkapkan kebanggannya karena pasangan Lim Tong Laet dan Oey Sin Lan merupakan salah satu yang patut dicontoh oleh generasi muda.

Penulis: CrEditor: Redaksi