Apel Pagi, Plt Wali Kota Bekasi Berikan Penghargaan Piagam Rekor Muri

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto (kiri) Berikan Piagam Rekor Muri. [doc.hms]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto pimpin apel pagi gabungan ruang lingkup setda Non ASN dan ASN Eselon II. III dan IV, diplazza Pemda Kota Bekasi, Senin (19/09).

Apel tersebut dirangkai dengan penyerahan Piagam Rekor Muri kategori Paduan gelaran Seni dengan Penampil terbanyak sejumlah sepuluh ribu orang penampil seni. Tri menyampaikan penghargaan tersebut dihadiahkan untuk Aparatur dan Warga Kota Bekasi yang turut serta mensukseskan kegiatan tersebut.

“Suatu Kebanggaan tersendiri bagi kita, penghargaan ini bukan untuk saya, melainkan untuk Aparatur Pemerintahan Kota Bekasi dan warga Kota Bekasi yang telah turut serta mensukseskan kegiatan PNBK, Gubernur Jabar pun turut berbangga atas kekompakan warga Kota Bekasi,” pungkas Tri Adgianto.

Keberhasilan mengadakan suatu kegiatan besar tanpa mengganggu APBD mendapatkan apresiasi juga dari Gubernur Jabar, Tri mengatakan bahwa di Kegiatan berikutnya Pemerintah Kota Bekasi akan bersinergi dengan Provinsi Jawa Barat untuk mengadakan acara yang lebih besar lagi dirangkai dengan Hut Jawabarat yang ke 78 Tahun.

“Patut berbangga hati, segitu besarnya kegiatan, atas kerjasama Pemerintah dan warga Kota Bekasi tanpa harus mengganggu APBD ini mendapatkan Apresiasi dari gubernur Jabar, Kata beliau next Pemkot Bekasi akan bersinergi dengan Pemprov Jabar mengadakan kegiatan yang lebih besar lagi sekaligus merayakan HUT Jabar yang ke 78 tahun,” Lanjut Tri Adhianto.