Aspirasi Dewan Terserap, RW 014 Margahayu Ucapkan Terimakasih Kepada Dariyanto

Anggota DPRD Kota Bekasi Dariyanto dari Fraksi Golkar Bersama RW 10 dan Warga Margahayu Saat DIlokasi Pengecoran Jalan Lingkungan. [doc.klise]

KLISE, KOTA BEKASI — Anggota DPRD Kota Bekasi, Dariyanto dari Fraksi Golkar meninjau hasil aspirasinya di RW 014 Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Kamis (30/11/2023).

Ketua RW 014 Margahayu, Tatan Saepulloh mengucapkan banyak terimakasih atas terealisasinya aspirasi anggota DPRD Kota Bekasi, Dariyanto setelah sekian lama terhenti akibat adanya wabah virus covid-19 melanda Indonesia.

“Kami sangat berterima kasih atas terealisasinya aspirasi DPRD yang telah di kawal khusus oleh Pak Dariyanto, karena pembangunan di RW 014 sempat terhenti akibat wabah covid-19,” katanya.

Anggota DPRD Kota Bekasi Dariyanto (kaos (polo) putih biru) menemui warga RW 10. [doc.klise]

Menurutnya, pembangunan berjalan kembali setelah terhentinya wabah covid-19.

“Alhamdulillah, setelah covid-19 berakhir semua kegiatan pembangunan berjalan kembali di RW 014 dengan adanya Pak Dari yanto kita bersyukur semua aspirasi pengajuan dari masyarakat dapat terpenuhi,” harapnya

Dikatakan Tatan, Dariyanto merupakan sosok anggota DPRD yang low profile kepada masyarakat.

“Jarang kita menemukan anggota DPRD seperti Pak Dariyanto yang rendah hati dan suka bermasyarakat, karena ketika masyarakat membutuhkan aspirasi beliau dapat mengawal dan merealisasikan,” ujarnya.

Majunya kembali Dariyanto sebagai Calon Legislatif pada Pemilu 2024 mendatang dari Partai Golkar Kota Bekasi, masyarakat berharap Dariyanto dapat dan terpilih kembali sebagai anggota DPRD Kota Bekasi.

“Harapan masyarakat. Ya, karena di tahun ini Pak Dariyanto kembali mencalonkan kembali tentunya bisa terpilih kembalikembali sebagai anggota DPRD, karena kami butuh sosok orang seperti bekiau,” pintanya.

Penulis: CrEditor: Redaksi