Bacalon DPRD, Budi Somasi Masuk Gerbong Partai PAN

Budi Aryanto (kiri) Mendatangi Kantor DPD PAN Kota Bekasi Untuk Mendaftarkan Diri Menjadi Kader Partai PAN. [doc.klise]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Ketua LSM Somasi (Solidaritas Masyarakat Bekasi) Budi Aryanto mendatangi Kantor DPD PAN Kota Bekasi untuk mendaftarkan diri menjadi kader partai berlambang matahari tersebut pada Sabtu (28/05/22).

Di hadapan pendukung yang mendampingi ke depan kantor PAN kota Bekasi Budi Aryanto mengucapkan Bismilah, karena hari ini dirinya ditemani keluarga telah resmi menjadi kader PAN.

“Ya hari ini telah resmi menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bekasi. Insha Allah saya berusaha menggapai harapan, karena memang masih ada harapan,” ucapnya.

Dirinya meyakini, bila menjadi Calon Legislatif dapil Bekasi Timur dan Bekasi Selatan tidak akan merusak suara kader PAN.

“Saya yakin bergabungnya saya bisa diterima kader dan pengurus PAN Kota Bekasi. Saya tidak akan merusak suara kader PAN yang sudah ada terutama di Dapil Bekasi Timur dan Selatan. Justru saya akan menambah suara yang lain untuk menambah suara PAN,” tandas Budi.

Budi dengan organisasi yang dibentuknya, memang dikenal sebagai pegiat sosial yang selama ini menyiapkan armada ambulan secara pribadi untuk membantu masyarakat. Maka itu dirinya dengan mantap untuk mencalonkan diri untuk menjadi anggota DPRD Kota Bekasi dari dapil Bekasi Timur dan Bekasi Selatan dengan memakai gerbong PAN.