Beberapa UKM Binaan Kota Bekasi, Raih Apresiasi di Event Hari Ritel Nasional 2021

Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) Pusat menggelar event Hari Ritel Nasional 2021. [doc.klise]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Bertempat di Atrium Mall Jakarta Garden City, Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) Pusat menggelar event Hari Ritel Nasional 2021 yang sudah terselenggara mulai dari Kamis tanggal 11 November 2021, dan pada hari ini (Selasa, 30 November 2021), merupakan hari terakhir atau penutupan event tersebut.

Dalam gelaran Hari Ritel Nasional 2021, disajikan bazaar offline yang diikutsertai oleh penggiat/pengusaha ritel/UKM se-Indonesia. Setiap booth pada bazaar tersebut menyajikan serta menjual berbagai produk-produk buatan dalam Negeri seperti produk fashion, aksesoris, beverages, dsb.

Wakil Menteri Perdagangan RI, Jerry Sambuaga, hadir langsung dalam penutupan bazaar offline Hari Ritel Nasional 2021 sekaligus menyampaikan closing statement atas event tersebut. Beliau menyampaikan produk-produk lokal pun kualitasnya tidak kalah bagus dan dengan produk-produk luar Negeri.

“Sebagai WNI, musti bangga kita memiliki penggiat dan pengusaha ritel serta UKM yang kreatif dan hasil karyanya pun berkualitas tinggi. Saya sangat mengapresiasi kepada Aprindo yang telah memfasilitasi dengan menggelar event seperti ini yang tujuannya sangat bermanfaat, yakni untuk mendorong nilai jual beli produk-produk lokal di masa pandemi yang memang geliatnya sempat menurun kemarin. Sekarang untuk kembalikan geliat tersebut dan kepada seluruh masyarakat Indonesia, yuk dukung dengan bangga memakai produk-produk lokal,” ujarnya.