Bhabinkamtibmas Jatimelati Lakukan Distribusikan Bantuan Sembako Penanganan Stuting

Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatimelati Membantu Distribusikan Bantuan Sembako Penanganan Stuting. [doc.hms]

KLISE, KOTA BEKASI — Guna kelancaran pendistribusian bantuan Sembako penanganan stunting, Polsek Pondok Gede melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan pendistribusian oleh petugas dari Kelurahan Kota Bekasi telah menggulirkan program bantuan sembako penanganan stunting.

Kegiatan ini dalam gerakan untuk membantu mencukupi kebutuhan gizi masyarakat tentang anak balita.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatimelati Brigadir Antok Setiawan melaksanakan kegiatan pendistribusian dilakukan oleh masing – masing Kelurahan Jatimelati berupa telur 10 Butir dan ayam 1 ekor dengan jumlah penerima manfaat sebanyak 118 orang bertempat di Jl. Yanatera RT 005/001 Kelurahan Jatimelati Kecamatan Pondok Melati Kota Bekasi, Selasa (21/11/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada orang tua anak yang beresiko stunting agar tetap menjaga pola makan yang sehat kepada anak dan juga memperhatikan pertumbuhan anak dari mulai dalam kandungan sampai tumbuh remaja

“Dengan pemberian makanan tambahan ini, diharapkan anak yang beresiko stunting di wilayah Jatimelati Kecamatan Pondok Gede bisa dicegah,” tandasnya.

Penulis: CrEditor: Redaksi