Bhabinkamtibmas Kota Baru Monitoring Bantuan Stunting Bagi Anak

Bhabinkamtibmas Kota Baru Giat Fungsi Binmas Melakukan Monitoring Atau Pemantauan Pendistribusian Bantuan Bagi Anak Beresiko Stunting. [doc.hms]

KLISE, KOTA BEKASI – Kota Bekasi sudah menggulirkan pemberian bantuan dalam penanganan Stunting kepada anak yang beresiko stunting diwilayah Kota Bekasi.

Polri dalam kegiatan Fungsi Kamtibmas dalam mendukung pendistribusian bantuan pengananan Stunting kepada masyarakat yang terdata agar berjalan dengan aman dan lancar.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabaru Aiptu Kuzairi dalam giat fungsi Binmas melakukan monitoring atau pemantauan pendistribusian bantuan bagi anak beresiko stunting di wilayah Kelurahan Kotabaru bertempat di Kantor sekber kel kota baru Kec Bekasi Barat kota Bekasi, Kamis (19/10/2023).

“Pendistribusian bantuan berupa 1 kg Telur dan 1 Daging ayam 1 ekor kepada warga sesuai data dari kelurahan dengan jumlah penerima sebanyak 196 orang,” ujar Kuzairi.

Tujuan pembagian bantuan Stunting, sambungnya, berupa telur dan daging ayam ini merupakan upaya menurunkan kerawanan pangan dan gizi akibat kekurangan asupan protein bagi anak khususnya keluarga dari masyarakat berpendapatan rendah.

Diketahui telur dan daging sangat baik bagi pertumbuhan dan mencegah terjadinya stunting pada anak.

Penulis: CrEditor: Redaksi