Bulan yang Penuh Berkah LPM Ciketing Udik Adakan Bukber

LPM Ciketing Udik Adakan Buka Bersama Kepada Warga Setempat dan Para Pengurus RT dan RW di Rumah Kediaman Ketua LPM Salim.

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Bulan suci Ramadhan 1442 H bulan yang penuh berkah, tidak terasa di hari ke 5 (lima) berpuasa, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Ciketing Udik mengadakan buka puasa bersama (Bukber), Sabtu (16/04/2021).

Acara buka Bukber yang berlangsung di Kediaman Salim Samsudin, Ketua LPM Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi. Tampak hadir di acara Bukber, para pengurus LPM, Ketua RT, Ketua RW dan warga sekitar.

Hal itu, Salim Ketua LPM Kelurahan Ciketing Udik mengatakan di bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dimana umat Islam di seluruh dunia di wajibkan menunaikan ibadah puasa serta menunaikan sholat tarawih.

BACA JUGA : Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Menyiapkan 8 Titik Penyekatan Larangan Mudik 2021

“Dengan menahan haus dan lapar satu hari penuh, kita juga menahan hawa nafsu, berbanyak doa dan dzikir,” kata Salim.

Lanjut ia katakan, dengan berbuka bersama (Bukber) warga Kelurahan Ciketing Udik di hari ke-5 (lima) berpuasa untuk pererat silatuhrahmi antara warga dan LPM karena bulan suci ramadhan bulan yang penuh berkah.

“Semoga apa yang kita cita – citakan bersama Kelurahan Ciketing Udik lebih baik lagi dan lebih maju lagi, baik mengenai pembangunan infastruktur ekonomi, pendidikan, kesehatan dan sebagainya, Allah SWT insya Allah mengabulkan apa yang kita cita – citakan, Amin, serta Covid – 19, cepat berahir,” harapnya.