Creative Center dan Alun-alun Kota Bekasi di Resmikan Langsung Gubernur Jawa Barat

banner 120x600

KLISENEWS, KOTABEKASI – Bekasi kini kembali didatangi oleh gubernur Jawa Barat untuk yang kedua kalinya setelah pengangkatan Plt Walikota, kehadirannya hari ini untuk meresmikan creative Center dan alun-alun Kota Bekasi yang berlangsung di jalan Veteran, Margajaya, Bekasi Selatan, Senin (21/02/22).

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Mengatakan, alasan di dibangun serta di resmikannya creative center dan juga alun-alun ialah karena di Kota Bekasi Banyak Rezeki maka agar Kota Bekasi ini seimbang lahir batin jadi antara ruang-ruang komersial harus seimbang dengan ruang-ruang sosial.

“Selain banyak rezeki di Kota Bekasi juga berbarengan dengan banyak stres, nah ruang sosial hari ini kami resmikan yaitu alun-alun Kota Bekasi yang sudah bagus nanti kita akan ekspansikan,” jelasnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa pejabat diantaranya Plt Walikota Bekasi, Wakil Walikota Depok, anggota komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Ketua DPRD Kota Bekasi, Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Forkopinda dan juga beberapa jajaran pemerintah Jawa Barat.