Di Akhir Tahun 2021, LPM Ciketing Udik Gelar Do’a Bersama dan Refleksi

Salim Samsudin Ketua LPM Kelurahan Ciketing Udik.

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) bersama MUI Kelurahan Ciketing Udik rencananya akan menggelar kegiatan do’a bersama refleksi akhir Tahun 2021.

Acara doa bersama refleksi akhir Tahun 2021 pada hari Jum’at Malam Sabtu (31/12), ba’da magrib yang akan berlangsung di rumah Salim Samsudin Ketua LPM Kelurahan Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi.

Salim Samsudin Ketua LPM Kelurahan Ciketing Udik mengatakan acara do’a bersama dan refleksi di akhir tahun 2021, kita bersyukur sudah di berikan keberkahan, kesehatan dan panjang umur.

“Do’a bersama refleksi akhir tahun kami berharap agar masyarakat dapat hadir di acara tersebut terutama para Ketua DKM, tokoh masyarakat, tokoh agama, para Ketua RT, Ketua RW, Ketua BKM, Karang Taruna dan Ormas yang berada di Kelurahan Ciketing Udik. Tujuan do’a bersama refeksi akhir tahun kita mengucapakan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan keberkahan kesehatan dan panjang umur selama Tahun 2021,” kata Salim kepada klise.news dikediamannya. Kamis (30/12/21)

Lebih lanjutnya kata dia, dengan mengucapkan bismillah dan do’a bersama, menginjak tahun 2022. “Semoga Allah SWT memberikan keberkahan dan kesuksesan agar wilayah Kelurahan Ciketing Udik, apa yang kita cita – citakan semuanya terlaksana, baik pembangunan infrastruktur dan pembangunan SDM, serta pembangunan yang lainnya berjalan dengan sukses. Amin, amin, amin,” ungkapnya.