Di Bulan Ramadhan Plt Walikota Bekasi Tarling 12 Kecamatan

Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto Bersama Jamaah Cilik di Masjid Jamie Nurul Huda. [doc.klise]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Bertempat di Masjid Nurul Huda RW 007 Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Plt Walikota Bekasi, Tri Adhianto memulai Tarawih Keliling (Tarling) dan secara terjadwal akan rutin dilaksanakan bergantian dengan wilayah Kecamatan lain se- Kota Bekasi guna mempererat ukhuwah islamiyah dan silaturahmi dengan para warga, Senin (27/03).

Turut serta dalam Tarawih Keliling hari ini Asisten Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat, Inayatullah, Kepala Bapenda, Arief Maulana, Ketua PCNU Kota Bekasi, K.H Madinah, Camat Bekasi Utara, Sumpono Brama, Lurah Kaliabang Tengah, Ahmad Hidayat, serta perwakilan unsur Danramil dan Polsek Bekasi Utara.

Ketua DKM Masjid Nurul Huda, Zaini Ashari, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Plt Walikota Bekasi dan jajarannya yang telah menyempatkan melaksanakan tarawih di tempatnya.

“Sebuah kehormatan bagi kami atas kesempatan dikunjungi oleh Plt Walikota Bekasi bersama jajaran lainnya, apalagi sampai menyempatkan beribadah di sini. Semoga segala niat dan tujuan baik untuk beribadah dan memakmurkan masjid dibalas pahala dan rezeki yang berlimpah oleh Allah SWT, Aamiin ya Rabbal Alamin,” pungkasnya.

Selain memperkuat ukhuwah islamiyah dan tali silaturahmi antar sesama umat muslim, Tarling digelar untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dengan memperbanyak ibadah dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Penulis: Cr/HmsEditor: Ricky Jelly