Diacara Festival Adu Bedug dan Dondang Pedagang Bayar Stand Empat Ratus Sampai Jutaan Rupiah

Stand Pedagang Acara Adu Bedug dan Dondang Ke 15 Mustikajaya, Kota Bekasi. [doc.klise]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Festival Adu Bedug dan Dondang yang ke-15 Mustikajaya di Lapangan Stadion H. Natrom Nursyamsu Mustikajaya Kota Bekasi, stand pedagan dikenakan tarif dari 400 ribu rupiah sampai 2 juta rupiah.

Salah satu pedagang yang didalam mengatakan untuk menempati stand berwarna biru membayar iuran 200 ribu rupiah, sedangkan stand yang berwarna putih ditarif hingga 2 juta rupiah.

“400 ribu, saya bayar aja 100 ribu kemarin, tadi bayar 100 (total 200 ribu rupiah). Beda tenda warna putih 2 juta, dua hari dua malam, soalnya itu (stand putih) pengusaha. Ini (tand biru) panitia,” kata salah satu pedagang yang berada didalam.

Saat dikonfirmasi, melalui nomor WhatsApp nya, terkait adanya iuran tersebut, Gutus Hermawan Camat Mustikajaya penanggung jawab kegiatan enggan berkomentar dan mengarahkan persoalan tersebut ke panitia.

Hal itu, Lukman mengatakan bahwa dirinya diminta untuk mengklarifikasi persolan tersebut yang di perintahkan dari Camat, ia tidak mengetahui adanya iuran itu, dirinya hanya mengatahui stand yang berada di lokasi berwarna putih milik sponsor Festival Adu Bedug dan Dondang, panitia menyediakan stand yang berwarna biru.