Dilarangan Mudik, Petugas Kepolisian Hentikan Kendaraan Mencurigakan

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Penyekatan di beberapa titik saat pemberlakukan larangan mudik pada 6-14 Mei 2021 mulai terlihat. Petugas mengamati dan melakukan pemeriksaan kepada pengendara yang melintas di Jalan KH. Noer Alie, Kalimalang, tepatnya di Check Point Sumber Arta pada Kamis (06/05).

Terpantau di lapangan bahwa petugas menghentikan kendaraan yang terindikasi melakukan perjalanan mudik. Dengan membawa alat peraga berisi himbauan untuk tidak mudik, petugas berjaga sejak pukul 12 malam tadi.

BACA JUGA : Satlantas Tilang Pengemudi Mitsubishi Pajero, Nomor Plat Mobil Ko SN 45 RSD Aneh-aneh Aja

Ada 7 titik yang dilakukan pemantauan dari aktifitas pemudik yang melintasi Kota Bekasi dari arah DKI Jakarta diantaranya Check Point Sumber Arta dan Harapan Indah kecamatan Medan Satria.

Sementara itu, di gerbang Tol Bekasi Barat, kendaraan yang akan menuju Cikampek juga mendapat pemeriksaan dari petugas untuk mengantisipasi pemudik yang melakukan perjalanan keluar Kota Bekasi.

Dari rekapitulasi data Penyekatan Mudik dalam rangka Operasi kepolisian Ketupat Jaya 2021 sejak Kamis, 06 Mei 2021 mulai pukul 00.00 s/d 05.00 wib, petugas belum melakukan tindakan karena belum ditemukan pelanggaran yang diperiksa oleh petugas.