Dinamika DPD Golkar Kota Bekasi, Pengamat: Organisasi Politik yang Baik Mampu Melakukan Tertib Politik, Administrasi dan Subtansi

Gedung Golkar Kota Bekasi.

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Dinamika politik di DPD Partai Golkar Kota Bekasi mendadak panas sejak ditunjukknya Pelaksana Tugas (Plt) Aria Girinaya, SE sebagai Ketua dan H.M. Amin Fauzi, SH sebagai Sekretaris Partai Golkar Kota Bekasi. Akibatnya, kedua sosok Tokoh Partai Berlambangkan Pohon Beringin tersebut menjadi obyek ‘Haters’ dan ‘Bullying’ dari para pendukung kompetitor lain.

“Akibat dari dinamika politik demikian, maka politik internal partai Golkar di Bekasi mengalami kegaduhan,” ujar Zahrudin salah satu Pengurus Golkar Kota Bekasi, Jum’at (4/6/2021).

BACA JUGA :
PT DarapaTi Airlines Siap Ambil Alih Operasional Garuda Indonesia, Ini Penjelasan Gus Tunggak

Berdasarkan hal-hal di atas, sambung Zahrudin, terlihat secara jelas bahwa serangan para pendukung lawan kepada Plt Ketua dan Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bekasi saat ini adalah tendensius, subyektif dan hanya mementingkan kepentingan golongannya semata, tanpa memperhatikan nasib Partai Golkar Kota Bekasi ke depan yang telah berlarut-larut dilanda konflik internal.

“Kegaduhan semacam ini tentu tak baik bagi konsolidasi dan soliditas Parpol. Itu sebabnya kegaduhan ini mesti segera dihentikan,” tegasnya.