Direktur PT AMB Dipukuli Karyawan Hingga Mandi Darah, Polisi Segera Tangkap Pelaku

AK Direktur PT AMB Korban Penganiayaan.

Perlu diketahui, pemberitaan sebelumya diduga memiliki persoalan pribadi, seorang karyawan berani memukuli atasannya hingga babak belur dihajar habis-habisan di dalam sebuah lift di apartemen Kedoya Westling Jakarta Barat pada 28 Juni 2021 tepat pukul 16.00 WIB.

Nahasnya, seorang perempuan yang menjadi korban dari keganasan karyawan tersebut, memukuli korban di dalam lift dari lantai 15 sampai lantai 1 hingga wajahnya berlumururan penuh dengan darah.

BACA JUGA : Demi Mendukung Percepatan Vaksinasi, Polres Metro Bekasi Tinjau Langsung Peserta di Kelurahan Kayuringin

“Awalnya saya sudah telpon dia selalu ngelak, dan beberapa persoalan yang harus dibicarakan oleh pelaku, saya cuma mau bicara baik baik. Namun saya malah dipukuli di dalam lift dari lantai 15 sampai lantai 1, hancur muka saya seperti mandi darah,” jelas AK atasan dari karyawan yang melakukan penganiayaan kepada awak media, Minggu (25/07/21).

Karyawan tersebut bernama AG salah satu pejabat Direktur Keuangan di PT. AMB yang sudah 15 tahun lamanya bekerja di perusahaan. Lantaran dipukuli tersebut, korban langsung melapor ke Polda Metro Jaya guna meminta perlindungan hukum atas penganiayaan yang menimpa dirinya.

Penulis: SDEditor: Red