Direktur PT AMB Dipukuli Karyawan Hingga Mandi Darah, Polisi Segera Tangkap Pelaku

AK Direktur PT AMB Korban Penganiayaan.
banner 120x600

KLISE.NEWS, JAKARTA — Diduga kasus penganiayaan terhadap (AK) selaku Direktur PT AMB dilakukan oleh karyawannya yang berinisial (AG) di Apartemen Welington, pada Rabu, (28/6/2021).

Saat awak media mengkonfirmasi, AK mengatakan bahwa kasus yang di alami adalah penganiayaan, yang melakukan karyawannya. Penganiayaan yang dilakukan (AG) lantaran menjabat Direktur keuangan di PT AMB.

BACA JUGA : Faizal Hafan Farid Transfer Konsep Membangun Kabupaten Bekasi Melalui Pusat Distribusi Kepada Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan

“Pada hari Senin (28/Juni/2021), usai kejadian penganiayaan saya langsung menuju rumah untuk mendapat pengobatan dan langsung melakukan visum, usai dari rumah sakit saya membuat laporan kepolisian,” ucap AK, Sabtu, (31/7/2021).

Sementara AK menyampaikan, laporan kepolisan LP/B/3286/VI/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA, ia sudah memberikan keterangan guna Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Polda Metro Jaya, di waktu yang berbeda ia juga mendapatkan surat pemangillan untuk menyampaikan keterangan klarifikasi di Polres Jakarta Barat.

“Saat saya membuat laporan kepolisian, saya memberikan keterangan guna Berita Acara Pemeriksaan, saya juga memberikan bukti visum saya dan ada saksi dalam kejadian penganiayaan yang saya alami, namun saya juga mendapatkan surat pangillan dipolres Jakarta Barat. Saya hadir disana dan saya menyampaikan keterangan klarifikasi,” kata AK.