Polri  

Demi Mendukung Percepatan Vaksinasi, Polres Metro Bekasi Tinjau Langsung Peserta Di Kelurahan Kayuringin

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Hari pertama gerai Vaksin merdeka yang diselenggarakan oleh Polres Metro Bekasi Kota, Kapolres Metro Bekasi Kota beserta para PJU meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi dan pembagian sembako kepada peserta vaksin di ruko Sentra Niaga, kelurahan Kayuringin Jaya Bekasi Selatan pada Senin (02/08).

Di lokasi tersebut, sebanyak 200 peserta vaksin juga mendapat sembako yang diberikan langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Aloysius Suprijadi dan Wakapolrestro Bekasi Kota AKBP. Alfian Nurrizal.

BACA JUGA : Terkait Bungkusan Sembako Berstiker Pj. Bupati Bekasi, H. Yaman; Saya Menilai itu Sangat Bagus dan Wajar

“Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI dan mendukung percepatan vaksinasi untuk membentuk Herd Imunity bagi warga masyarakat khususnya di Kota Bekasi pada masa pandemik Covid-19 yang masih tinggi,” ujar Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Aloysius Suprijadi.

Kapolres dan rombongan kemudian bergerak meninjau vaksinasi di kelurahan Kota Baru dan Kaliabang. Di kota baru, 200 peserta vaksin yang terdiri dari para siswa sekolah Bina Siswa mendapatkan vaksin dosis pertama.

Sahrial (27), salah satu peserta vaksin di kelurahan Kaliabang mengucapkan rasa terimakasihnya kepada jajaran Polri atas kepeduliannya kepada masyarakat.

BACA JUGA : Warga Lapor Jalan Rusak di Akun Instagram Wakil Walikota Bekasi, Pengaspalan Jalan Villa Pekayon Rampung Dikerjakan

“Kepada bapak Kapolri dan Kapolres, saya ucapkan terima kasih atas vaksinnya di kampung kita, supaya bisa memutus penyebaran Covid-19,” katanya.

Gerai Vaksin merdeka akan digelar dari tanggal 1 hingga 17 Agustus 2021 dalam rangka menyambut HUT RI ke-76. Vaksinasi dilakukan secara serentak di 56 kelurahan untuk di 12 kecamatan di Kota Bekasi.

Sebelumnya, jajaran Polres Metro Bekasi Kota juga melaksanakan kegiatan vaksinasi secara rutin bagi warga masyarakat, di Mapolres Metro Bekasi Kota dan di 9 Polsek di jajarannya.