Dua Hektar Ladang Ganja Dibakar TNI, Polri dan BNN

Operasi Gabungan BNN, TNI dan Polri dalam pemberantasan Narkotika berjenis Ganja yang diselenggarakan oleh BNNP Aceh dan dipimpin langsung Kombes Pol Petrus Misrawi. [doc.net]
banner 120x600

KLISE.NEWS, ACEH BESARAnggota Kodim 0101/Aceh Besar bersama dengan anggota Polres Aceh Besar dan Badan Narkotika Nasional Provinsi Aceh (BNNP) musnahkan ladang Ganja seluas 2 Hektar, bertempat di Lereng Pegunungan Seulawah, Desa Lamteuba, Kecamatan Seulimeum, Kabupaten Aceh Besar, Selasa (19/10/2021).

Kegiatan tersebut merupakan sebuah Operasi Gabungan BNN, TNI dan Polri dalam pemberantasan Narkotika berjenis Ganja yang diselenggarakan oleh BNNP Aceh dan dipimpin langsung Kombes Pol Petrus Misrawi.

BACA JUGA : Kasus Suap Perizinan Perkerbunan, KPK Angkut Bupati Kuantan Singingi ke Jakarta

Dalam upaya pemberantasan tersebut yang melibatkan personil gabungan sebanyak 65 orang tersebut berhasil memusnahkan 18.000 batang dengan ketinggian sekitar 30 sampai dengan 200 cm, dengan total berat barang bukti seluruhnya mencapai kurang lebih 15 Ton batang pohon ganja.

Komandan Kodim 0101/Aceh Besar Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti S.Sos., M.Si ditempat terpisah mengatakan, bahwa pemusnahan Ladang Ganja yang dilakukan Tim Gabungan dari BNN dan TNI/Polri ini merupakan sebuah upaya untuk memerangi dan meminimalisir peredaran narkoba di wilayah Aceh khususnya Aceh Besar.