Dualisme di Kota Bekasi; KADIN Indonesia Harus Kembali Kepada Marwahnya

Brian May, WKU (Wakil Ketua Umum) Bidang Konstruksi dan Jasa KADIN Indonesia Kota Bekasi.

Brian pun Meminta kepada Pemerintah Kota Bekasi, agar KADIN Indonesia Kota Bekasi dapat menjadi bagian dalam penyelenggaraan kegiatan kegiatan yang ada di Kota Bekasi.

“Contohnya, peserta lelang wajib terdaftar dan atau memiliki sertifikat keanggotaan di KADIN Indonesia Kota Bekasi sebagai salah satu syarat sah kualifikasi legalitas perusahaan peserta lelang,” paparnya.

Tak hanya itu, saat disinggung dengan adanya dualisme dalam Kepengurusan KADIN, Beliau mengatakan, tak perlu bermusuhan dan mencari kesalahan dengan yang lain.

“Mari kita bersama sama membuktikan bahwa KADIN Indonesia harus Kembali kepada marwahnya. Bukan tentang siapa yang diakui dan siapa yang tidak diakui. Pengakuan akan ada bila kita mampu membuktikan program program terbaik, tidak bicara kepentingan individu melainkan kepentingan Organisasi,” ungkap Brian.

Lebih lanjutnya dia menjelaskan, para WKU akan melakukan silaturahmi dan kunjungan kunjungan kerja ke para pengusaha pengusaha yang ada di Kota Bekasi sesuai dengan bidangnya masing-masing, dan KADIN Indonesia di bawah Komando GUS Huda Sulistio berusaha semaksimal mungkin mengangkat martabat Organisasi agar lebih berwibawa.

Penulis: CrEditor: Redaksi